KOTAK BAND Mengaku Lebih Maksimal

Kamis, 06 Mei 2010 | |


Untuk kesekian kalinya band Kotak kembali tampil di Bali. Kamis (6/5) dini hari kemarin band jebolan ajang Dreamband itu amnggung di Akasaka, Denpasar. Band bergenre rock yang digawangi Tantri (vocal), Chua (bass), Cella (gitar), dan Posan Tobing (drum) mengibur penggemarnya dengan sembilan lagu andalan mereka.
Aksi Tantri dkk dibuka dengan nomor Rock Never Dies, kemudian disusul lagu Lagi-Lagi, Tinggalkan Saja, Sendiri, MAsih Cinta, 07, Pelan-Pelan Saja serta Beraksi. Menariknya, dalam aksi Kotak tengah malam itu, ada sejumlah Kerabat (fans Kotak) yang berusia di bawah umur.
Tantri sempat mengajak seorang bocah perempuan saat menyanyikan lagu berjudul Sendiri. Bocah berusia tujuh tahun itu pun hafal lagu tersebut hingga suasana menjadi hidup.
"Nggak nyangka aja, walaupun sudah malam banget kami manggung, ada anak-anak yang nonton. Ini nunjukin kalau Kerabat Kotak ada di semua umur,"ungkap Tantri pada Radar Bali usai manggung.
Tantri sendiri mengaku lebih maksimal tampil di Akasaka, ketimbang aksi terakhir mereka di Bali pada penghujung April lalu di Art Centre. Mereka kemarin lebih terlihat bersemangat dan menunjukkan performance yang maksimal. "Waktu di Art Centre, gua emang lagi drop. Gua rasa jauh lebih enerjik di sini (Akasaka)," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar