Tantri 'Kotak' Ingin Main Film

Rabu, 13 Oktober 2010 | |


Vokalis band Kotak, Tantri, berhasil meraih penghargaan Adegan Video Klip Paling Seru di Inbox Awards 2010. Tantri pun berharap suatu saat nanti bisa berakting di sebuah film.

Pelantun 'Beraksi' itu ingin melebarkan sayapnya ke dunia akting jika dirinya mulai jenuh bermusik. Namun, sampai saat ini, ia belum bisa memastikan kapan hal itu akan terjadi.

"Lihat nanti aja. Pengen sih cari suasana baru. Tunggu aja deh," ujar Tantri saat ditemui di Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2010).

Tantri pun tidak menyangka aktingnya di video klip 'Pelan-pelan Saja' mendapatkan penghargaan Adegan Video Klip Paling Seru. Di video klip itu, ia pun mengaku pertama kalinya dirinya berakting. Namun, Tantri akhirnya bisa berakting dengan baik berkat dukungan sang sutradara.

"Sebenarnya nggak nyangka. Karena ini bukan tidak mampu, tapi masalah akting yang aku nggak pernah sebelumnya," jelasnya.

Belum lama ini, Tantri bersama Kotak merilis album terbaru mereka yang bertajuk 'Energy'. Lagu 'Selalu Cinta' pun dipilih band asal Jakarta itu sebagai salah satu single andalan di album tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar