Jumat, 16 Juli 2010 | |


Kedua personil Kotak, Tantri sang vokalis, dan Chua sang bassist kini sedang bergembira. Pasalnya, Kotak kembali melakukan pembuatan video klip dari single kedua mereka yang bertajuk Selalu Cinta. Video klip ini rencananya akan masuk dalam deretan lagu pada album ke-3 mereka yang akan rilis sekitar bulan Juli 2010 mendatang di bawah label Warner Musik Indonesia.

Berlokasi di The Loops Studio, daerah kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (12/06), proses syuting yang disutradarai Tepan Cobain ini berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Pengambilan adegannya pun dibuat secara terpisah dari masing-masing personel dalam satu set yang sama. Di mulai dengan pengambilan gambar Tantri yang berdiri di atas dolly track mengikuti pergerakan kamera yang maju mundur untuk mendapatkan gerak yang dinamis. Konsep ini dibuat supaya nantinya video klip tersebut mengikuti alur musik slow rock romantis.

Posan Tobing dengan set drumnya melakukan adegan yang hampir serupa. Sedang untuk Cella, pergerakan hanya terjadi pada gitar yang menghampirinya dari dolly track untuk kemudian dimainkan, senada dengan pengambilan gambar Chua yang juga dihampiri bassnya untuk kemudian dimainkan.

Baru pada sesi terakhir setelah jarum jam menyentuh angka 1 pada hari Minggu (13/06) dini hari, proses syuting dengan formasi full band dilaksanakan dengan semangat rock n roll. Sampai akhir proses syuting, keempat personel Kotak yang masih menunjukkan wajah cerianya. (kpl/bbm/dka)

0 komentar:

Posting Komentar